Sabtu, 23 Oktober 2010

Ngebolang Ke Bali Part 5

Hari ke-5, sangat melelahkan karna ini hari terakhir untuk menyelusuri tempat yang ada di bali, karna besok dah harus kembali ke Jakarta. Tujuan pertama Tanah lot. Sama seperti di jakarta di Bali pun hujan terus jadi pas menuju tanah lod kita neduh dulu yang hampir lumayan lama hampir 1 jam an...Padahal harusnya dah sampe tuh. Tapi sesampainnya disana ga sia2..terbayarkan semua dengan keindahannya. Masya Allah bisa bagus banget Pura di tengah2 laut. Karna kita pas dateng air laut lagi pasang jadi kita hanya bisa liat dari kejauhan saja. Setelah itu langsung meluncur ke Jimbaran yang ternyata sama sepinya..Kita hanya sebentar disana karna,masih banyak yang harus dikunjungi. Next Uluwatu sama kaya Monkey Forest disini ini juga banyak monyet2nya tapi lebih agresif dan nakal.banyak bule2 yang di kerjain. Pemandangannya bener2 indah banget.
Seperti Biasa Hujan melanda lagi2 harus neduh padahal perjalanan masih panjang. Tadinya mo balik ke penginapan tapi akhirnya qta memutuskan untuk ke Tanjung Benoa Nusa Dua. Sekalian jalan n sekalian cape. Lumayan jauh dari Uluwatu pas sampai disana ga sesuai yang diharapkan. Ga ada apa2nya, sepi dan hanya banyak hotel hotel elit aja. Ya tapi gpp lah yang penting udah mampir n pernah tau apa itu Tanjung Benoa.
Seharian muter-muter cape juga akhirnya kita memutuskan untuk pulang. Dan istirahat.Karna besok kita harus siap-siap untuk pulang ke Jakarta.












Tidak ada komentar: