Rabu, 20 Oktober 2010

Ngebolang Ke Bali Part 1

Dari malem dah grusak-grusuk ga bisa tidur..percaya ga percaya besok ke bali..hehhehe...tegang karna untuk pertama kali naek pesawat (Norak yah..hehhehe). Si endut ga tidur katanya tanggung karna besok berangkat dari rumah jam 1/2 5 pagi karna harus check in jam 5..pesawat berangkat jam 6...Untuk ada ortu yang siap mengantar jadi ga repot mo naek apa ke bandaranya...

Akhirnya berangkat juga..Bismilahhirohmanirohim...Mudah2an diberi kelancaran sampai tujuan. Amin. Jam 9 waktu bali sampai juga di sana, wah akhirnya bisa juga ke bali. Sebelu berangkat kita udah print info2 apa aja yang harus dilakukan di bali untuk menghemat waktu dan uang tentunya..

Langkah pertama pas sampai bandara..menurut info disalah satu blog..untuk dapat taksi yang murah meriah kita jalan ke luar bandara dan disana banyak taksi yang pake argo dan bukan argo kuda. Tujuan pertama kita ke Jalan Poppies Lane II, dengan membayar taxi 30 ribu sampai juga di Jalan Poppies..tinggal nyari penginapannya aja nih. Kita udah sepakat untukmenginap yang murah meriah karna tujuan ke bali bukan honeymoon tapi jalan2 jadi penginapan hanya untuk tidur aja. Udah ada pilihan setelah cari2 di google antara Losmen Arthawan atau Ronta. Dan kita memutuskan losmen arthawan yang ternyata dekat kemana-mana. Alhamdulilah ada juga yang kosong meskipun dengan tempat tidur singel yang terpisah. Gpp deh. Kita bayar untuk 2 hari 100.000 (Perhari 50 rb plus dapet sarapan pagi roti, telur goreng n pisang) Lumayan murah yang penting bisa tidur. nih gambaran losmen arthawan yang menurut gw sejuk banget karna banget pohon...












Karna si endut blom tidur dari semaleman akhirnya kita memutuskan untuk tidur dulu sampai jam 2 karna sorenya kita mo menyelusuri jalan Kuta - Legian dengan jalan kaki jadi harus siapkan tenaga.
Saatnya jalan - jalan..wah ga jauh dari tempat penginapan ke kanan jalan udah sampai di monumen bom bali..deket yah..trus langsung ke pantai kuta deh, yang rame banget ma bule-bule serasa bukan di negri sendiri.







Lumayan Foto Bareng ma Pepi..Thx bang Pepi yang mau foto bareng.
Ok deh gitu dulu ceritanya yah..next Bali Day 2


Tidak ada komentar: