Senin, 25 Oktober 2010

Alhamdulilah..Aku Hamil...

Pulang dari ngebolang ke bali tanggal 27 Juli 2010, harusnya tanggal 25 aku udah datang bulan. Ko blom dapet juga yah.Ah mungkin telat karna kecapean jalan2 kemaren. Sampai tanggal 5 agustus blom juga. Badan udah sakit banget pinggang ngilu semua, sama seperti mo haid. Udah ga sabar mo test pake testpack tapi takutnya hasilnya mengecewakan. Akhirnya tanggal 8 agust udah ga sabar langsung aja beli. Sampe malem ga bisa tidur udah ga sabar mo ngetest. Jam 4 pagi udah ga tahan kebelet pipis. Akhirnya coba juga..Pengalaman pertama pake testpack, gimana yah. Bismilahirohmanirohim..sambil nunggu hasil..Garis pertama muncul terang banget, mana garis keduanya..di tunggu2 eh akhirnya muncul juga. Tapi ko ga jelas yah. Nanya ke si gendut, dia mesem2 bilang ah masa kamu ga tau hasilnya apa. Aku tau kl garis 2 berarti positif..tapi masih ga percaya bener ga sih. Kl benar-benar hamil berarti pas di Bali aku dah hamil 1 bulan. Kuat juga nih dede di ajak jalan-jalan.

Besoknya hari sabtu kita memutuskan untuk cek ke dokter untuk memastikan. Tadinya mo ke dokter yang direferensi KK tapi karna udah ga sabar harus nunggu hari selasa. Akhirnya di panggil juga karna banyak juga pasiennya, pas di USG Dokternya bilang " Ko Blom Ada Yah " ( apanya yang blom ada?? bingung sendiri ) " Kantongnya blom ada ntar 2 minggu kesini lagi aja " Ucap dokter yang membuat hati langsung deg2an. Ada apa nih. ko dokter gitu sih. Kata2 nya ga bisa "Halus Dikit" biar hati ga gundah.

Sampai di rumah si Ndut bilang " Udah Sabar aja emang blom keliatan kali. kan baru telat 10 hari, jangan terlalu dipikirin, kl rejeki ga kemana ko " Yah gmn ga kepikiriran, kata-kata sokter tadi masih terbayang terus. Akhirnya kita putuskan untuk cek ke dokter Akhir bulan nanti. Hanya bisa berdoa Ya Allah kalo memang udah rejeki ku berilah kelancaran. Amin...

Setelah booking dokter referensi dari KK, akhirnya kita cek untuk ke-2 kalinya. Pas dipanggil hati deg2an..ya Allah berilah kelancaran..
Dokter : Anak ke berapa??
Aku : Pertama dok
Dokter : Terakhir Haid kapan??
Aku : Tanggal 1 Juli
DOkter : Berarti udah 8 minggu yah (sambil memegang alat penghitung kehamilan)
Kita cek dulu yah
Aku : Deg deg an..
Dokter : Ini kantongnya udah terlihat
Aku : Yang mana dok??
Dokter : ini yang titik hitam, karna berupa kantong jadi masih berupa sep[erti
titik hitam.
Aku : Tapi bener hamil kan dok??
DOkter : iya ini ada kantongnya
Aku : ( Cerita ke dokter perihal kunjungan ke dokter yang 1)
Dokter : Mungkin blom terlihat bu, jadi di USG ga ada. Malu kali dede nya...
Aku : Ketawa sendiri plus senang banget.
Dokter bilang jangan makan yang asam yah..biar mualnya berkurang.
Makan yang manis2 biar keiisi perutnya. Karna di bulan 1-3 berat badan
Turun, Bulan 4-6 Normal kembali, baru di bulan 7-9 akan naik berat badannya
Aku : Iya dok ( Wah nih dokter ramah banget trus penjelasannya jelas banget lagi.
Dokter : Nanti kontrol 1 bulan lagi yah.
Aku : Iya, sambil berpamitan untuk pulang.
Keluar ruangan dengan hati senang..Si ndut nanya gmn hasilnya..Aku jelasin
ya kl emang hamil.

Ya Allah Terima kasih udah memberikan kepercayaan ini, setelah 1,5 tahun kami menikah akhirnya kau kabulkan doaku. Bantu aku untuk selalu menjaga dan merawatnya. Ternyata ga salah kl kita cari alternatif ke dokter lain untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan.

Tidak ada komentar: